Cara Praktis Menjadi Jomblo Happy Dan Berkualitas

Cara Simpel Menjadi Jomblo Happy dan Berkualitas Cara Simpel Menjadi Jomblo Happy dan Berkualitas

Cara Simpel Menjadi Jomblo Happy dan Berkualitas - Umumnya di Indonesia jomblo itu identik dengan kesengsaraan dan penderitaan (jomblo ngenes), tapi siapa bilang jomblo tidak dapat bahagia? Toh lebih baik single dan senang daripada berada dalam kekerabatan yang tidak membahagiakan dengan orang lain, mempunyai pasangan juga tidak otomatis menciptakan diri Anda menjadi lebih bernilai/valueable sebagai insan dibandingkan mereka yang single, daripada pusing mikirin status kekerabatan jauh lebih baik fokus dengan hidup dan karir Anda sendiri, walaupun single, jadilah Jomblo Happy dan Berkualitas.

Inilah Cara Simpel Menjadi Jomblo Happy dan Berkualitas:

Berhenti memikirkan problem jodoh atau kejombloan Anda

Yang menciptakan jomblo-jomblo itu terlihat ngenes sebetulnya yakni alasannya yakni mereka suka berlarut-larut dalam kesedihan, mereka suka menikmati penderitaannya sendiri, entah mengapa menyerupai ada rasa seolah menjadi “korban” kehidupan yang menciptakan mereka semakin depresi dan tidak henti-hentinya memikirkan soal jodoh.

Pertama tidak ada orang yang suka berafiliasi dengan mereka yang sedang depresi, desperation is not attractive, Anda harus mengalihkan konsentrasi Anda ketempat lain, salah satu pilihan terbaik tentunya jatuh kepada karir dan kualitas hidup Anda. Daripada pusing memikirkan problem jomblo/jodoh jauh lebih baik fokus dan energi yang ada dipakai untuk belajar, bekerja, menciptakan usaha, berkontribusi dalam kegiatan sosial dan semacamnya.

Selain itu meningkatkan kedekatan bersama teman/sahabat juga merupakan pilihan yang bagus, tidak jarang mereka yang sedang berhubungan/berpacaran malah kehilangan momen dan kebersamaan dengan teman-teman baiknya, pada dasarnya yakni jangan sia-siakan hidup Anda hanya untuk memikirkan soal cinta-cintaan.

Berhenti terlalu mengidolakan/menginginkan seseorang

Setiap orang niscaya punya sosok pria/wanita idaman yang ingin dimiliki namun entah bagaimana kita tidak pernah dapat memilikinya dan sulit move on. Kabar baiknya yakni kemungkinan besar orang tersebut bukanlah orang yang betul-betul sempurna untuk Anda, kita terlalu terpaku pada sosoknya yang “ideal” sehingga kita tidak lagi melihat mereka sebagai “manusia biasa” yang juga punya kekurangan, dan terus menggantungkan pikiran Anda untuk memilikinya hanya akan menciptakan Anda semakin depresi.

Jangan terlalu mengidolakan seseorang, berhentilah mendambakan/menginginkan sosok tersebut, Anda harus mengalihkan energi tersebut ketempat lain yang lebih produktif untuk hidup Anda. Daripada dikit-dikit melamun mikirin orang lain dan jadi praktis bawa perasaan (baper) tiap liat orang pacaran, lebih baik Anda coba lakukan hal-hal berikut:

  • Coba kejar passion yang semenjak dulu ingin Anda lakukan
  • Buka bisnis/usaha sampingan untuk menambah penghasilan Anda
  • Belajar hal-hal gres menyerupai olahraga, seni, bahasa, atau bergabung dengan suatu komunitas
  • Mulai kerjakan projek-projek yang kreatif menyerupai menciptakan website/blog, komik digital, aplikasi, dll
  • Fokus pada pengembangan diri dan kesuksesan karir Anda

Do something productive for your life. Lakukan sesuatu apapun itu, berbagai potensi dalam diri Anda yang masih dapat digali dan dikembangkan, pada akibatnya jodoh yang berkualitas hanya tiba kepada mereka yang hidupnya juga berkualitas (jomblo berkualitas).
Berpikir konkret alasannya yakni jodoh menanti Anda dimasa depan