Saksikan Live Streaming Bournemouth U18 Vs Garuda Select Mola TV



Anda bisa menyaksikan live streaming Bournemouth U18 vs Garuda Select Mola TV. Benar. Tim Garuda Select kini akan menjajal kemampuan juara Liga Merit u-18 Inggris AFC Bournemouth u-18 yang sukses mengungguli belasan tim u-18 lainnya di tanah Ratu Elizabeth ini. Bukan itu saja, mereka juag berhasil melaju hingga babak kelima piala FA. Oleh karena itu, menantang tim juara bisa menjadi tolak ukur jelas bagi tim u-17 Garuda Select untuk menentukan mana yang lebih unggul. Apakah pemain seleksi yang diseleksi oleh Dennis Wise dkk ini, atau pemain juara liga berjenjang di Inggris?  Tidak heran ini akan menjadi pertandingan menarik yang tidak bisa Anda lewatkan. Bagaimanapun, melawan AFC Bournemouth u-18 bisa jadi ujian selanjutnya setelah tim ini menghadapi Portsmouth u-18.

Jadwal Dan Prediksi


Garuda Select akan menghadapi AFC Bournemouth pada Rabu (11/3/2020) mendatang di Canford Park Arena di Wimborne, Inggris.  Dari prediksi, ada kemungkikan Garuda Select menghadapi tim utama Bournemouth U18, Des Walker sebagai pelati utama tim garuda select menjanjikan pertandingan berbeda dan menurunkan line up rotasi dengan formasi 4-3-2-1. Pada formasi ini  Alfriyanto Nico Saputro diplot menjadi striker tunggal yang didukung oleh trio gelandang pengatur serangan atau playmaker Brylian Aldama, jangkar atau pemain perebut bola, Dika Kuswardani, dan Mezzala atau pemain tengah penetratif David Maulana.  Adapun pada posisi sayap kiri dan kanan akan di isi oleh Ferdiansyah dan Subhan Fajri. Keduanya diharapkan bisa mengajak sibuk dua andalan AFC Bournemouth Ben Greenwood dan Brooklyn Genesini. Karena keduanya dikenal sangat sengit dalam melakukan penetrasi. Diharapkan Ferdiansyah dan Subhan Fajri bisa memfilter serangan demi serangan dari duo sayap Bournemouth tersebut, sebelum akhirnya mereka berhadapan dengan Edgard Amping pada bek sayap kiri dan Fajar Fathurrahman pada bek sisi kanan.

Dengan demikian, Des Walker sendiri telah memperhatikan kelemahan tim calon lawan Garuda Select dengan baik. Adapun lini pertahanan tidak ada melakukan perubahan penting di mana Dodi Irawan bersama Kakang Rudianto tetap menjadi langganan tetap defender keduanya tampak belum dirotasi oleh pelatih kepala Des Walker. Risky Sudirman juga masih jadi andalan utama tim di sektor penjaga gawang Garuda Select. Bagaimana? Tentunya Anda penasaran menyaksikan bagaimana kiprah tim Garuda Select ini dalam menjajal juara liga Merit Inggris?

Perkiraan Line Up

Garuda Select
Risky Sudirman; Fajar Fathur Rahman, Kakang Rudianto, Dodi Irawan, Edgard Amping; David Maulana,Dika Kuswardani, Brylian Aldama, Ferdiansyah, Subhan Fajri; Alfriyanto Nico Saputro.

Bournemouth U18
Cameron Plain, Brooklyn Genesini, Euan Pollock, Ben Greenwood, Tarik Gidaree, Nathan Moriah-Welsh, Tom Dinsmore, Joe Besant, James Oliver, Luke Pardoe, Khavarn Williams.